Jelang Pilkada Indramayu, AHY Kunjungi dan Dukung Paslon Sholawat

Jelang Pilkada Indramayu, AHY Kunjungi dan Dukung Paslon Sholawat

INDRAMAYU - Paslon Cabup Nomor Urut 1 Muhammad Sholihin SsosI dan Cawabup dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat) mendapatkan kunjungan istimewa dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Acara digelar dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Hotel Handayani Indramayu, Selasa (01/12).

Puluhan rekan-rekan media yang hadir dan bertugas terlebih dahulu dilakukan Rapid Test. Mereka juga diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, memakai masker, serta duduk di dalam ruangan dengan menjaga jarak minimal satu meter. Awak media boleh diizinkan masuk apabila hasilnya non-reaktif.

Baca juga:

Pelajar SMK Korban Pengeroyokan di Sekitar Kantor Pos Palimanan Meninggal

Tersambar Petir, Warga Tewas Terkapar di Jalan Desa Lebakmekar

Kapolda Jabar Singgung Habib Rizieq Shihab yang Datang dan Meninggalkan RS UMMI Diam-diam

\"Mas AHY adalah salah satu sumber kekuatan kami untuk membangun perubahan di Indramayu. Motto kami adalah Bertasbih yang berarti bersih, tuntas, dan berkah. Insya Allah kami akan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu,\" papar Cabup nomor urut 1 yang merupakan kader PKB, Muhammad Sholihin.

Cawabup Ratnawati juga mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ketum Partai Demokrat AHY beserta istri, Annisa Larasati Pohan.

\"Terima kasih kepada Mas AHY beserta istri Ibu Annisa Larasati Pohan yang berkenan hadir dan mendukung kami dalam Pilkada Indramayu. Ada 3 program kami beserta partai koalisi yang sepakat bisa kita kerjakan seperti kartu tani nelayan, kartu guru ngaji, dan kartu wirausaha. Ada 500.000 kartu sudah dibagikan dari daftar pemilih tetap (DPT) 1,3 juta,\" papar dokter teladan Provinsi Jawa Barat itu.

Acara media gathering bersama AHY ini digelar di Ballroom Hotel Handayani Jl Kembar No 204, Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

\"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Cabup dan Cawabup Kabupaten Indramayu Bapak Muhammad Sholihin dan Ibu dokter Ratnawati. Semoga Paslon Nomor Urut 1 Sholawat dapat memberikan perubahan bagi Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi,\" ujar Ketum Partai Demokrat, AHY.

Dikatakan AHY, dirinya juga mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para rekan media yang berkenan hadir dalam Media Gathering bersama AHY. Menurutnya Media adalah bagian dari pilar demokrasi. Lewat media, demokrasi Indonesia termasuk Indramayu bisa kokoh dan terus berkembang secara dinamis.

Turut hadir istri dari Ketum DPP Partai Demokrat Annisa Larasati Pohan, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Ir Sri Budihardjo Herman, Ketua DPD PKB Kabupaten Indramayu Tauhid, Ketua Tim Pemenangan Sholawat H Dedi Wahidi, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu H Ahmad Fathoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: